Penyerahan Aset WaterBoom



SAWAHLUNTO. Aset objek wisata Water Boom yang terletak di desa Muaro Kalaban Kecamatan Silungkang resmi diserahkan pemerintah kepada PT.WAHANA WISATA SAWAHLUNTO, Selasa (29/12)

Penyerahan Aset pengelolaan objek wisata waterboom kepada PT.WAHANA WISATA SAWAHLUNTO merupakan usaha pemerintah untuk meningkatkan pengelolaan yang lebih profesional lagi kepada pihak-pihak Swasta.

Acara penyerah terimaan tersebut dihadiri oleh wako,wawako, kadin pariwisata, perwakilan dari pengadilan sawahlunto, sekda, Komisaris dan direktur PT.WAHANA WISATA SAWAHLUNTO, serta perwakilan dari DPRD kota Sawahlunt Adi Iktibar.

Dalam kata sambutannya Wako mengatakan, PT.WAHANA WISATA SAWAHLUNTO di bentuk berdasarkan persetujuan DPRD dimana sebagian besar sahamnya dipegang oleh Pemko Sawahlunto.' saham PT.WAHANA WISATA SAWAHLUNTO sebagian besar di pegang Oleh Pemko Sawahlunto sebesar 99%" ujar Wako.

Wako menambahkan, pengelolaan objek wisata akan terrealisasi dengan baik jika memperhatikan kebersihan , kenyamanan dan keamanan. Selain itu pihak-pihak kontraktor juga memerhatikan bangunan yang akan di bangun pada objek wisata bisa bertahan dengan baik."kepada pihak kontraktor nantinya memperhatikan kualitas bangunan yang akan di bangun pada objek-objek wisata, sehingga bangunan tersebut bisa bertahan lama, coba liat bangunan-bangunan yang di bangun oleh orang-orang belanda, sampai sekarang bangunan tersebut masih berdiri dengan kokoh." jelas wako.(GIA)

0 comments:

Post a Comment