Pertukaran Pemuda antar negara


Sawahlunto, 19 peserta Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) yang ke Singapura,dilepas Wakil Walikota Sawahlunto H.Erizal Ridwan,S.T  di ruang pertemuan Balaikota Sawahlunto, Kamis,(17/12).

19 peserta yang terdiri dari 13 pelajar, 15 pemuda, 1 pendamping akan berangkat tanggal 20 desember 2009 dan akan berakhir sampai tanggal 27 desember 2009.

" program PPAN ini merupakan program yang diselenggaraka pemerintah kota, untuk memberikan kesempatan pada pemuda dan pemudi kota Sawahlunto agar bisa melihat dan ikut merasakan bagaimana budaya dan kemajuan negara-negara lain" ujar Wakil Walikota Sawahlunto H.Erizal Ridwan,S.T.

"sebelum berangkat, peserta harus memiliki pengetahuan dan wawasan tentang kota Sawahlunto" jelas Wakil Walikota Sawahlunto H.Erizal Ridwan,S.T

Wakil Walikota Sawahlunto H.Erizal Ridwan,S.T menambahkan, PPAN ini termasuk program pendidikan yang bertujuan untuk membuat mental dan moral pemuda pemudi kota sawahlunto lebih baik serta mandiri.

"selain mempelajari budaya Singapura, peserta diharapkan bisa mempromosikan budaya dan wisata yang ada di kota sawahlunto ketengah-tengah masyarakat singapura"ungkap Wakil Walikota Sawahlunto H.Erizal Ridwan,S.T.(GIA)

0 comments:

Post a Comment