Parade Group Band

Sawahlunto.34 grup band ikut memeriahkan hari jadi kota Sawahlunto ke 121 yang digelar dilapangan segitiga ombilin sawahlunto dalam festival Paradana Rock Band (FPRB) ,minggu (6/12)

“Festival ini diadakan dalam rangka mepperingati hari ulang tahun kota yang ke 121, sedangka untuk pesertanya tidak hanya dari Suamatera Barat namun juga dari luar provinsi”, ujar Andrio AN,SH yang merupakan ketua panitia festival band.

Acara ini merupakan ivena ke-4 yang terselenggara atas kerjasama Dinas pariwisata dan Pradana Musik Entertainment. dalam iven tersebut perlombaan terbagi atas dua babak, pada babak penyisihan masing-masing peserta diwajibkan membawakan satu lagu wajib sedangkan pada grand final akan dijaring 10 band terbaik.

“Seluruh penampilan Band yang ikut festival sangat bagus, namun nantinya akan dipilih sepuluh besar yang akan masuk garand final” ungkap Andrio AN,SH.

Pada akhir babak yang keluar sebagai juara pertama group band asal Padang D’ Bust 09 band yang berhasil menyisihkan para peserta lainnya.(GIA)

0 comments:

Post a Comment